Senin, 01 Oktober 2012

Surat untuk Pangeran Dunia Akhirat part 2


Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dear Pangeran Dunia Akhirat
Apakah kabarnya imanmu hari ini?
Sudahkah harimu ini diawali dengan syukur
Karena dapat menatap kembali fananya hidup ini
Sudahkah air wudhu menyegarkan kembali ingatanmu atas amanah yang saat ini tengah kau genggam?
Semoga Sang Maha Cinta selalu menjagamu.
Pangeran Dunia Akhirat,
Entah dimana dirimu sekarang. Tapi aku yakin Allah pun mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku. Aku yakin Dia kini tengah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh, hingga akupun bangga “memilikimu” kelak.
Apa yang kuharapkan darimu adalah keshalihan
Semoga sama halnya dengan dirimu. Karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku, hanya kesia-siaan yang akan kau dapati.
Aku masih haus akan ilmu. Namun berbekal ilmu yang ada saat ini, aku berharap kita dapat berbagi ilmu nantinya.
Aku ini pencemburu berat.
Tapi kalau Allah dan Rasulullah lebih kau cintai daripada aku, aku rela.
Aku harap begitu pula dirimu.
Saat ini Allah mungkin sedang Membolak-balikkan Hati semoga kita bisa selalu menjaga hati ini :)
Jika saat ini engkau sedang menerima ujian dalam hidupmu 
Bersabarlah dan teruslah bersama Allah
Aku harap engkau tak pernah lupa dengan Allah yang akan mempertemukan kita nanti tetaplah bersyukur ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar