Jumat, 26 Juni 2015

Welcome Ramadhan~

“Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al Baqarah:183)


Dari Ubadah bin AshShamit, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan keberkahan, Allah mengunjungimu pada bulan ini dengan menurunkan rahmat, menghapus dosa-dosa dan mengabulkan doa. Allah melihat berlomba-lombanya kamu pada bulan ini dan membanggakanmu kepada para malaikat-Nya, maka tunjukkanlah kepada Allah hal-hal yang baik dari dirimu. Karena orang yang sengsara ialah yang tidak mendapatkan rahmat Allah di bulan ini.” (HR. Ath Thabrani)
Alhamdulillah kita telah melewati seminggu lebih puasa, semoga puasa serta ibadah Ramadhan kita berjalan lancar sampai sebulan. Namun tidak hanya sebulan saja kita berlomba-lomba memperbanyak pahala, hendaknya bulan Ramadhan kita jadikan moment untuk meningkatkan kualitas diri dan keimanan kita kepada Allah swt. Sehingga kita bisa terus beribadah, tidak meninggalkan yang wajib serta memperbanyak yang sunnah hingga seterusnya.


Setelah sekian lama jari jemari ini tidak mengukir ketikan di blog karena sibuknya di Himpunan, ngajar sana sini, ikut lomba nulis ini itu, dan Alhamdulillah lolos IYF, finally bisa nulis lagi. Walaupun UAS belum selesai tapi semangat terus dijaga selalu :D
Btw, pembukaan UAS kimia organik dan penutupannya kimia fisika. Allah suda set dengan sangat amat indah :')


Apa kabar seminggu puasa pertama kalian? Masihkah terus berlomba-lomba kebaikan? Bagaimana dengan kadar iman di ramadhan? Semoga terus meningkat dengan seiringnya laju waktu yang terus berjalan setiap sekonnya :)
Alhamdulillah di ramadhan ini dapat tugas untuk semua temen-temen Pendidikan Kimia untu hafal Juz 30 dan surat pilihan sampai tanggal 3 Juli. Bersyukur masih dikasih kesempatan menghafal walaupun sebenernya berat karena disandingin juga dengan hafalan organik dan rumus kimfis yang banyak :)
Waktunya memang sebentar, tapi harus terus dinikmatin dan jangan pantang menyerah. Katanya kalau ngafalin dibulan Ramadhan lebih cepat menghafalnya lhooooo ;)
Yuk, SEMANGAT MENGHAFAL!!!!!:)









Selamat datang Ramadhan, Selamat datang kebaikan dan keberkahan. Yuk, berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan meraih JannahNya :')













Cikarang, 26 Juni 2015 pukul 21.40 di kamar tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar