Kamis, 15 November 2012

Ini post gaje tapi baik untuk dibaca #lho?

Ini post gaje memang gaje dan saya memang salah satu spesies gaje di IPA 6. Post ga penting? Emang ga penting sih lebih ga penting lagi ngegangguin orang yang ga salah. Ini apa kata teman saya tentang saya tapi tapi tapi 1 kata buat faizah dia itu selalu ada hubungannya sama KIMIA tapi saya bukan KIMIAWAN :D

Sabrina --> Faizah itu cengeng -___- tapi baik juga pinter lagi ==”
Santi --> Baik sih, pinter juga tapi kadang nyebelin -__-
Fifi --> Gue panggil dia Izong, Izong itu menurut gue anaknya baik, alim (jarang pake celana levis selalu pake rok kaya anak pesantren), pinter ngajarin anak yang susah nangkep materi, dia juga lucu ya itu karena kecadelan dia yang kalau ngomong R itu buat kalimat berubah bunyi, tapi Izong kadang nyebelin gatau dah dimana yang bikin dinyebelinnya adadeh :D
Silviana --> Faizah tuh cadel, pas baru kenal kesan gue nih anak alim dari cara pake jilbabnya, terus menurut gue Faizah juga baik, pinter, kadang nyebelin juga kepalanya batu (emang kepala gue sekeras itu yak?) ==”
Rida --> Faizah ini ni maniak kimia sama maniak orang yang suka kimia wkwk -,-v jangan ragukan lagi kekimiaan dia dan dia orang yang paling susah mengucapkan huruf R padahalkan orang yang diasuka depanya R yah haha.
Ipeh --> Gak tau sih tapi seringnya nyebelin tapi Faizah itu enak kalau dibikin bahan bullyan selain Lala #apa-apaan nih -__-
Gita --> Kadang ngeselin, LDR gagal!!!!!!! Tapi jago Kimia :)
Surgit --> Nih anak gaje aja pokoknya -___-
Jessy --> Awal ketemu di IPA 6 gak begitu suka karena Faizah ngatur-ngatur bangku dengan tampang jutek dan kadang nyebelin *Asthagfirulloh tampang saya emang jutek ._. tapi tidak begitu kok :D* Tapi Faizah baik dan master KIMIA :)
Ceta --> Faizah itu baik, galak, pinter, kurang teliti, cengeng, manja, kaya anak-anak, sholehah, dari sekian banyak yang paling menonjol itu “kaya bocahnya” -____-
Ncit --> Faizah itu seonggok makhluk tidak terlalu tinggi tak pula terlalu rendah (apaan sih ini maksudnya). Nyebelin, ngeselin, jelek, cerewet, JAHAT, baik, tidak terlalu pintar tapi pintar (gaje aja nih). R!!! Belajar ngomong R Zah!!!! #takdir kakak
Memey --> Faizah itu orangnya sering ribet sendiri. Cewek yang satu ini suka banget semua hal yang berhubungan dengan kimia bahkan dia pernah minum larutan apa gitu yang bikin dia sakit perut --“


Ini sedikit apa kata mereka tentang saya, kalau anda mau menambahkan silahkan komen dibawah :D Tulisan ini memang gaje jadi ga usah dibilang gaje haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar