Kamis, 15 November 2012

Ini terjadi begitu saja dan aku tak tahu


Aku tidak akan pernah melupakannya, momen dimana saat kamu selalu mengingatkanku tentangNya dan membangunkanku disepertiga malam untukNya.

Dimana saat itu aku menjadi orang yang paling bahagia dibandingkan yang lainnya.  Dimana saat itu, yang aku dengar banyak orang yang iri terhadapku bahkan sesuatu hal yang selalu kamu lakukan untukku.

Sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya dan tidak pernah aku pikirkan kamu akan melakukan banyak hal untukku bukan hanya itu setiap kata-katamu membuat semua orang bahkan seluruh wanita iri kepadaku.

Setiap hari menjadi sangat indah karenamu. Asal kamu tahu, semua yang telah kamu lakukan mungkin menurutmu, kamu hanya melakukan hal kecil yang sudah kau katakan sebelumnya.. tidak kamu rencanakan.. tapi asal kamu tahu...
Aku tidak akan pernah melupakannya.

Sampai akhirnya aku sadar mungkin aku hanyalah sebuah benda yang tersangkut diantara benang yang terlilit dalam layang-layang.


Iya, aku sadar mungkin aku memang terlalu baik entah atau mungkin aku yang bodoh tapi ini semua terjadi begitu saja tanpa aku tahu sebabnya apa dan kamu telah lebih dulu dengan dia.


Sampai akhirnya benang itu benar-benar melilitku dan aku tak tahu harus berbuat apa-apa hingga kini dia benar-benar telah menjeratku.


Dan benang itu yang memberitahuku semuanya bukan layang-layang, sekarang aku sadar kalau kamu seharusnya bersama dia bukan denganku.


Aku tak mengerti mengapa ini semua terjadi kepadaku? Apa karena aku kuat untuk menghadapi ini? Atau ini ujian dari Allah? Tapi kini aku sudah cukup lelah untuk semua ini terlalu berat buatku disaat seperti ini menghadapi ini semua. Aku masih terlalu polos serta lugu dan bahkan aku tak mengerti apa-apa. Aku selalu berdoa kepada Allah semoga ini semua akan baik-baik saja untuk aku, kamu dan dia. Bahkan aku akan lebih bahagia melihat kamu dengan dia yang mungkin memang benar-benar tulus untukmu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar