Minggu, 06 Juli 2014

Kostan baru Semangat baru :3

“Gunakan Waktu Anda untuk melakukan hal-hal terbaik yang Anda bisa, kalau tidak Anda tidak akan punya waktu untuk melakukannya”
Haah, akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Setelah sekian lama vacum dari dunia blog, akhirnya bisa juga jari-jari ini menari diatas tuts laptop saya kembali. Maklum sih, beberapa minggu ke belakang sibuk memindah-mindahkan barang dari asrama putri Assalam ke kosan baru saya yang tidak terletak jauh dari kampus saya. Itu baru satu hal. Hal lainnya yang membuat saya sulit untuk kembali menggandrungi blog ini adalah karena baru baru ini saya UAS (Ujian Agak Serius). Tapi semua hal tadi sudah beres, kamar kos beres dan saya pun sudah selesai uas, jadi saya bisa kembali mengisi lembaran-lembaran pengalaman saya didalam blog ini dengan tenang.
Yaaa walaupun cuman geser dikit beberapa meter dari kos lama, tetep aja namanya pindahan. Pindah ke yang lebih enak, gak begitu panas, nyaman, dan yang pasti dekat dengan sumber makanan. Gak kaya dulu yang *ups kita tidak boleh membandingkan sesuatu*. Di kost yang baru ini saya dapat kamar dilantai 2 ya hitung hitung olahraga :D
Ibu dan Bapa kostnya baik baik banget, kemarin aja dikasih makanan buka terus sering nanyain betah ga dek :)
Tetangga kamarnya? Alhamdulillah baik baik semua :"
Ada Kak Ines yang cantik sekaligus baik.
Ada Kak Indri yang baik banget, asik orangnya apalagi kalau lagi diajak cerita pokoknya easy going banget karen fikirannya sudah dewasa. Kak Indri ini ibadahnya rajin banget :')
Ada Kak Santi yang ga kalah baiknya sama Kak Indri :) asik juga dan ramah banget orangnya.
Dan ada Kak Jannah yang bolak balik pulang karena tahun ini wisuda :3 uhuyyyyy. Oh iya, Kak Jannah juga baik banget waktu pertama ke kost Kak Jannah yang pertama aku temuin :)

Di kostan yang baru semuanya serba Hello Kitty lho :3 Oh iya di kostan yang baru aku dipanggilnya adek karena yang paling muda :D kadang malah dede u,u


Kostan baru semangat barukah?

YES!!!!!
Disini jadi tambah rajin, iya dong jelas. Karena kalau bukan aku siapa yang mau diandelin? Namanya juga ngekost sendiri heheheh







----Semoga betah dikostan baru----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar