Sabtu, 22 Juli 2017

Cerita ini tentangmu~

Be like a flower that gives its fragrance even to the hand that crushes it



Cerita ini tentang kamu. Cerita tentangmu yang tak akan pernah tahu akhirnya akan bagaimana. Allah menakdirkan sebuah pertemuan dengan suatu alasan, entah itu anugerah atau pelajaran berharga dalam hidup. Kamu sosok sederhana yang memaksaku tak pernah melewatkan setiap inci perpindahan. Rasanya semua terjadi begitu cepat, semua mengalir begitu saja, kita tertawa bersama, kita menghabiskan waktu bersama, kita saling bercanda, menertawakan diri sendiri, bahkan aku tahu semua berubah menjadi begitu indah, sejak pembicaraan yang sederhana menjadi pembicaraan spesial yang begitu menyenangkan bagiku. Kamu hadir membawa banyak perubahan dalam hari-hariku. Hitam dan putih menjadi lebih berwarna ketika sosokmu hadir mengisi ruang-ruang kosong. Tak ada percakapan yang biasa semua terasa tak pernah membosankan bahkan mampu membuat senyumku mengembang, seakan-akan semua terasa begitu ajaib dan luar biasa.



Aku larut dalam semua kata-katamu. Aku terinspirasi dengan segala kesederhanaanmu, kamu begitu rela memperkenalkan dirimu sebagai kamu. Tanpa kusadari, namamu sering kuselipkan dalam baris-baris doa belakangan ini. Diam-diam aku senang menulis tentangmu, tersenyum tanpa sebab sambil terus menggerakkan jemariku.



Terima kasih karena kamu telah datang tepat waktu, tepat saat aku sudah mulai merasa bahwa yang sepertimu tak akan hadir ke dalam dimensi ruang dan waktuku. Terima kasih dengan kesederhanaanmu, kamu rela berbagi dunia dan cita-cita denganku. Terima kasih dengan segala yang kamu punya dan tidak aku punya, begitu sebaliknya. Terima kasih telah mengizinkanku membuka ruang-ruang kosong yang telah tertutup. Kamu membiarkan kita untuk saling belajar satu sama lain dan saling mengingatkan untuk melakukan kebaikan. Karena bersamamu, membuat aku lebih mudah bahagia dan begitu sering bersyukur.
Kita bertemu pastilah karena sebuah alasan, entah itu anugerah atau justru sebuah pelajaran~














                                                                                                                           Cikarang, 22 Juli 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar