Kamis, 02 Januari 2014

Ujian Akhir Periodik

Sudah tau kan kalau Faizah kuliah di Universitas Impian Nyata dengan jurusan Chemistry Education. Di kampus bukan cuma ada UAS (Ujian Akhir Sistem) tapi ada yang biasa kita kenal UAP (Ujian Akhir Periodik). UAP itu lebih menegangkan dan bisa bikin seluruh Mahasiswa Universitas Impian Nyata ga bisa tidur semaleman karena galau takut ga lulus alias ngulang -__-"

Seserem apa sih UAP? Ya bayangin aja kita nunggu didepan Laboratorium terus nama kita dipanggil dan sekeliling kita penguji biasa disebut Asisten Laboratorium. Didalem ngapain? Ya praktikum kalau udah panik semuanya bisa buyar u,u ini yang paling sedih udah belajar semaleman suntuk pas didalem malahan lupa :(
UAP ini mirip mirip kaya sidang skripsi, ga percaya? ya boleh dicobalah buktinya bisa bikin beberapa netesin air matanya =="

Tapi, dari UAP ini kita belajar arti kebersamaan :') Iya susah bareng bareng dan seneng juga bareng bareng. Inget banget waktu kelas kita divonis untuk memperbaiki nilai, kita semua udah hampir frustasi dan ketakutan tapi ternyataaaaaaa kita semua bisa melewatinya deng alhamdulillah dijalanin bersama ;)

Ga ada yang lebih indah dari kebersamaan yang ga bisa terbayarkan, iya itu sangat mahal harganya :)
Ituu masih awal perjalanan, belum ada apa-apanya dan perjaalanan kita masih sangat panjang. Masih banyak semester yang ditempuh untuk melewati semua itu. Dan ada masanya ketika nanti kita beranjak yang lebih. Yuk, jangan pernah lupus dari semangat!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar