Selasa, 22 November 2011

Diary Mawar Pink


Aku memang tak secantik Mawar Hitam
Aku juga tak sepintar Mawar Hitam
Aku juga tak soleha Mawar Hitam
Aku hanya manusia biasa yang sedang belajar menuju tahapan atau proses yang baik. Aku hanya perempuan akhir zaman.
Tapi bagi aku Mes Meong itu adalah medan magnet positif yang menarik sisi negative aku :D aku Mawar Pink yang masih butuh banyak ilmu untuk di pelajari. Aku Mawar Pink yang sangat kagum sama Mas Meong. Aku Mawar Pink yang masih perlu banyak belajar terutama dari Akhwat Jilbab Putih hem Mawar Hitamnya Mas Meong itu :P
Juju raja semenjak kenal mas meong aku ketarik medan magnet yang sangat kuat dari sisi positifnya mas meong :D terjadi induksi anatara aku dan dia *lho? Dan terjadi GAYA TARIK MENARIK antara Mawar Pink dan mas meong.
Dulu mawar pink itu agak bandel tapi semenjak kenal mas meong mawar pink berubah jadi sedikit pendiem *iya gak sih?. Dulu mawar pink itu jarang sholat duha walaupun dia rajin puasa soalnya kalau solat duha suka di pake belajar waktunya padahal pas smp rajin banget, semenjak tahu akhwat jilbab putih mawar pink berubah dia jadi rajin banget solat duha kalau melakukan suatu kesalahan yang di inget si mawar hitam rasanya pengen seperfect mawar hitam itu ah tapi gak mungkin -_______-
Mas meong udah ngajarin banyak hal tentang agama pelajaran de-el-el deh :D dia itu udah kaya pangeran dunia akhirat aku atau gak pangeran matematika hem.
Tapi seketika rasa kagum aku pudar gitu semenjak hal ini dan aku balik lagi jadi agak agak nakal dikit eh dikit lho tapi sekarang udah insaf lagi kok tenang aja semua udah aku deactive.
Kata kata mas meong yang paling aku inget itu adalah “wanita itu gak boleh di sakitin kalau ada cowo yang bener bener suka sama cewe dia gak akan berani jadi pacarnya cewe itu karena dia takut nyakitin cewe itu karena cewek itu di captain dari rusuk seorang laki-laki” hem mas meong juga sering nyuruh aku beli buku agama sama pernah bilang “Semoga Bidadari Surga Cemburu Padamu” ah kagum banget sama mas meong ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar