Senin, 07 November 2011

Kisah bersama Pacar

Dari judulnya pasti pada mikir kalau notes ini mau nyeritain kisah gue ama pacar :D heheh
gue kenal dia udah lama banget tapi gue baru ada feel sama dia pas SMA kelas gue ngerasa di itu orang yang paling tepat buat gue semenjak kenal Mommy --> di baca My Favourite Teacher
gue jadi makin cinta banget sama dia rasanya gue gak tau lagi cara mengungkapkan perasaan gue sama dia tiap hari gue selalu sama dia gue gak mau ada satu momen yang terlewati antara gue sama dia dan kelas satu SMA gue jadian sama dia :) dia itu adalah ----------------------------> #dreng dreng dreng *pake musik gitu ceritanya :D
eh gak jadi deh akunya mau berpuitisasi dulu ahh :D


Semenjak bertemu denganmu, energi statik benih cintamu telah mengejutkan gaya pegas jantungku, sehingga jantungku berdetak tak beraturan bagaikan gelombang bunyi gendang yang tak beraturan saat aku berada beberapa meter darimu. Refleksi cahaya cintamu telah membunuh urat mataku sehinga membiaskan bayangan wajahmu yang selalu di otakku.


Pancaran Radiasi Pesonamu membuat otakku tidak bisa berpikir rasional, sehingga elektromagnet dalam hatiku terpengaruh gelombang magnet cintamu. Sejak Saat itu, atom-atom penyusun cinta ini kian mengumpul karena gaya listrik statik dan energi Potensial di hatiku.

Saat jauh darimu, partikel-partikel cintaku tidak bisa diam sehinga melakukan tumbukan-tumbukan lenting sempurna dan menghasilkan energi rindu dengan rumus E = MC2, yang mana M adalah Masa waktu dimana semakin lama semakin jauh darimu maka energi rinduku semakin bertambah besar. Sedangkan C adalah Cintaku padamu yang berbanding lurus dengan Energi rinduku.

Usaha untuk memberikan gaya lorenzt-ku padamu telah kuberikan dengan FL = i B Sin ØØ. Mudah-mudahan dengan penurunan rumus cintaku padamu dapat memahami pemuaian cintaku padamu dan peningkatan massa jenis cintaku agar tekanan cinta dalam hatiku bisa setimbang setelah bereaksi dengan cahaya cintamu. Dimana bila FL adalah gaya cintaku padamu akan berbanding lurus dengan i (arus listrik cintaku) dan B adalah besarnya medan magnet dalam hatiku dan arah sudut refleksi cinta dengan Sin.

I intensitas

L listrik
O optik
V kecepatan
E energi

U usaha



yah pasti udah tau dong -,- itu itu itu dia
dia itu Fisika :)
semula bermula ketika aku kenal Mommy aku mulai merasakan feel cinta setelah sekian lama kenal aku akhirnya merasakannya. berawal dari remedial sekelas ngebuat banyak anak gak suka fisika beda sama gue yang udah ngejadiin fisika itu cinta yang berawal dari musuh fisika itu cinta gue lah pokoknya :)
udah gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata :D *lebe
kalau kita berantem --> di baca remed
rasanya gue gak mau deh berantem sama kamu aku sedih tau nangis nangis sampe rumah gak berhenti berhenti *lebe
akunya gak mau putus sama kamu karena akunya udah cinta sama kamu :') --> di baca gak mau remed lagi
dan semenjak itu aku gak pernah berantem lagi sama fisika :)
aku juga pengen kaya Mommy yang pinter fisika trus suaminya pinter matematika --> I am to the next Mommy


tapi kemaren ?
kemaren tepat tanggal 09 bulan agustus tahun 2011 gue berantem sama fisika dan gue sampai ngegalau dengan kurun waktu yang cukup lama hampir nangis gue :'(
hari Rabu aku dispen jadi gak ikut pelajaran sampai selesai , pas istirahat ke kelas semua anak bilang "Faizah ada pr fisika dan itu susah banget"
gue mikir mereka yang belajar aja gak bisa dan bilang susah gimana gue yang dispen?
hoaahahhahh :(


Pas pulang ketemuan sama Jessy ngeliat pr nya hemmm aku kayanya lumayan bisa soalnya udah belajar sebelum di ajarin di sekolah lagian aku gak mau dispen kalau aku belum ngerti -,- gak mau kena dampak dan efek samping.
Pas ngerjain nomer 1 C  nyari tinggi max dan nomer 2? itu kan belum di ajarin :(
nanya sono sini gak ada yang bisa nunggu nunggu...
tetep gak ada yang bisa juga =,=
akhirnya pulang terus ngerjain tapi mentog ya akunya jadi berantem ama Fisika ==" huaaaahhhh
nyari nyari nyari? siapa yang bisa bantuin gue?
dimulai dari Kak Timurni --> pas mau sms inget dia kan katanya belum cinta *batal untuk sms
lanjut ke Yayah (dibaca kak walid) --> ini juga sama
next Kak Pin --> ini juga sama deh kayanya
ke kakek --> eth dia aja lagi online bareng malah ketawa ketawa pas aku cerita membatalkan untuk nanya kayanya udah keliatan deh :D
ke kakak kelas yang laennya nasibnya sama semua belum pada tahap cinta -,-
ini besok sebelum jam 7 harus udah di kumpulin dan anak anak di kelas sms gue ada juga yang telfon tapi gue juga gak ngerti :'( gimana dong? hahah :D

akhirnya aku inget ada 2 orang pertama itu kakak Fisika aku Kak Fatimah Nopriardy :)
hey hey hey kak ipat :P
aku di ajarin lewat online sampe malem akhirnya ketemu jawabannya alhamdulilah ngertiiiiiiii
kak ipat ternyata sepaham sama aku :)
kakak aku mau cerita kalau jawabannya bener lho :D dan ternyata salah sola (ini yang ngebuat aku berantem)
pas pagi pagi aku baikan deh sama fisika :)
#aku mau cerita waktu dateng ke sekolah cuma jawaban aku aja yang beda sendiri tapi aku tetep mempertahankan itu dan harus kan ada kak ipat aku yakin banget salah soal akhirnya aku sama kak ipat sepakat menambah T di soal :)
pas di bahas alhamdulilah ya rabb jawaban bener :D hahaha *kiita jangan berantem lagi ya fisika?
kak ipat tungguin aku di UGM ya walaupun nanti aku gak ambil fisika murni :P

orang yang ke dua itu Kak Sita tapi sama kak Sita gak di bales dia juga pinterrr fisika banget :D






syukron katsiron :)
*selamat berjuang dengan pacar kalian masing masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar