Senin, 07 November 2011

Mawar Ungu

Hem sebenernya notes ini jauh banget sama judulnya yang Mawar Ungu :D hehe
Aku ambil judul Mawar soalnya ---> Aku suka banget sama Mawar notes ini juga nyeritain orang yang suka banget sama mawar ^_^
Kalau Ungu itu pasti tau aku kan suka banget sama warna Ungu nah makannya itu aku kasih judul "MAWAR UNGU"


Aku emang bukan Mawar Hitamnya Kakak dan aku tidak lebih dari mawar hitamnya kakak
tapi,
bagi aku
kakak itu
adalah
Mawar Ungunya aku :)

kenapa harus mawar Ungu?
karena
You Are My Insspiration


Iya kakak itu Inspirasi tersebar dalam hidup aku :')
aku banyak belajar dan berubah sedikit demi sedikit itu karena kakak



Aku tau banyak tentang islam dari kakak
kakak juga nagajarin aku banyak hal untuk menjadi seorang muslimah yang baik
kakak udah ngasih banyak masukan dan nasehat ke aku


aku masih inget pertama kali kakak itu ngetag aku sebuah notes berjudul "AFNAN"
dari situ kita jadi deket dan saling tuker fikiran


dari sebuah blog dan notes aku makin tahu banyak hal


dan aku mulai kagum sama kakak :)


menurut aku
kakak itu Only one :)
coba deh fikir cowok yang belum pernah pacaran mungkin ada tapi kakak?
kakak itu udah kuliah dan belum pernah pacaran
*bunda aku ga percaya masa -,- haha
terus kakak itu baik, baik banget
kakak juga ngerti banget agama
kakak tahu banyak hal tentang islam
kakak itu pinter
kakak tuh suka baca buku bukan buku aja tapi semuanya
kakak juga punya banyak prestasi
kakak juga lumayan cakep ---> tapi yang ini mah relatif
kakak itu kuliah jurusan MATEMATIKA ---> pengen punya cowo matematika :D *apadeh gue
yang pasti KAKAK itu pake KACAMATA :D heheh
kakak tuh bukan cowok tapi IKHWAN :D
aku masih inget waktu aku ngambek kaya anak kecil gara gara kakak suka wtw-an sama cewe terus kakak langsung gak mau wtw-an sama cewe lagi #God Job
aku masih inget kalau kakak gak suka di puji apalagi sama cewek
aku inget banget waktu kakak gak suka di deket-deketin sama cewek
dan semua ini yang bikin aku KAGUM sama kakak



oh iya kita punya banyak kesamaan lho sama sama suka Baca buku, makan coklat, bunga mawar, bangun malem trus kalau ada test test jarang belajar :D hahah



Banyak hal yang kakak ajarin aku
oh iya dulu aku pernah suka sama kakak *biasalah sukanya anak kecil gimana sih :D
padahal kan aku gak boleh suka sama kakak -,- gak inget sahabat banget akunya
aku juga pernah sebel sama mimi waktu mimi deket banget sama kakak padahal kan aku yang ngenalin kakak ke dia --" tapi sekarang aku mikir kalau kalian itu pantes kalian sama sama belum pernah pacaran pinter ngerti banget agama :) *tetep aja ujung ujungnya nyomblangin kan gue hahah


aku juga sampe pengen banget kaya Akhwat Jilbab Putih itu lho Mawar Hitamnya Kakak
tapi dia emang lebih dari aku :)
cewe yang gak pernah absen sholat duha
yang selalu rajin ngaji
serta puasa
tapi gapapalah kan aku jadi makin lebih baik ^_^
Jangan salah lho Akhwat Jilbab Putih itu motivasi hidup aku hehe
kalau aku lagi salah yang aku inget itu dia :D hahha
yang jelas beruntung banget si Mawar Hitam itu :)
hem akhwa jilbab putih itu sampe di buatin notes sama kakak



yang paling aku inget dari kakak adalah kata-kata tentang Agar bidadari surga cemburu padamu :)
oh iya aku belum sempet beli buku itu hehe
terus notes kakak tentang penyakit itu :')



Tiap waktu cerita tentang islamnya semakin meningkat dan pengertahuan semakin bertambah dan aku akan tetap selalu mengagumi kakak :D *lho?
1 lagi aku penaasran banget sama Akhwat Jilbab Putih :(
akhwat kaya dia kan jarang banget :')

























Mawar Ungu is My Inspiration~
#mas meong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar