Selasa, 13 Maret 2012

Coretan Pena Kemarin :) part 2

Hi hi hi?
Kembali lagi bersama saya yang masih setia nulis tinta di hari minggu kemarin :D #berasa lagi nyiar radio :D

Perjalanan selanjutnya kami mulai melalui halte busway senayan di depan tempat acara Islamic Book Fair berlangsung. Kami membeli tiket tujuan Blok M. Selama di perjalanan kami berdiri untung gak jauh jadinya gak begitu cape :))
Di Blok M kami memilih makan hemmmm gue pesen Cumi Laras Ayam Bakar dan Lubis Nasi Goreng sebenernya ada yang mau gue ceritain tapi ntar gue masuk penjara lagi kaya Prita -.-" oke gak penting juga untuk diceritakan.
Kita lanjut sholat di mushola Blok M ---> Selesai sholat Laras bilang "Ini jam berapa?" Hah Jam 3 -_____-
Sholat apa ini ?!!! dan kita bertiga hening :D
Maafkan kami ya Allah #asthagfirulloh jangan di ikutin ya ._.
Perjalanan gak kerasa banget ih .___-
Lanjut lanjut lanjut kita menuju Monas dengan Busway Blok M - Monas tuh busway tumben banget kosong eh eh eh kita duduk di tempat khusus cewe dan karena ceweya dikit tempat cowo penuh dan banyak cowo yang duduk di tempat cewe alhasil mereka dimarahin petugas busway :D #makannya mas lain kali jangan kaya gitu haha
Kok habitat cewe dikit ya? bukannya banyakan cewe *mikir
Sampai halte monas zzzzzzzz ini jalannya jauh mana gue gak bisa NYEBRANG huaaaaaaa.
Untung ada Nova hahah :D
Sampai di Monas gue harus loncatin pager dengan gamis panjang aaaaaaa tidaaaaaaak :D
ternyata kita cuma lewat Monas doang :D sambil jeprat jepret sana sini
Kita jalan panjaaaaaaaaaaanggg banget aaaahhh masalah nih NYEBRANG gimana ini NYEBRANG :D haha. Sumpah ini susah banget buat nyebrang :D Untung ada Nova dan Laras. Kita mau sholat Ashar dan memutuskan untuk sholat di Masjid Istiqlal trus ngelewatin Taman eh jepret jepret lagi deh,
eh kalian harus tau kita jalan jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh bangeeeeeeeeeeeeeeet men untuk bisa masuk Istiqlal muter muterin ya ampun gila kaki gue kaya mau putus dan mukanya Laras udah pucet banget :D Gerbangnya pada di tutup udah nemu berapa gerbang sampai akhirnya bisa masuk ._. huaahhh
Kita ke Minimarket dulu tuh buat beli minum kalau dihitung hitung kayanya udah jalan dari Cikarang sampai Cibitung iya gak sih? haha
Pas sampai gue bilang "perasaan baru tadi deh sholat zuhur" haha
suasana hening ..............
Oh iya petugasnya baik baik lho :)) oh iya hem kita juga jepret jepret disana dan paraahnya si Nova malah foto pas gue lagi doa -___________- enggakkkk banget kan :D


maaf maaf foto kita terlalu banyak jadi gak bisa di upload semua :D muahahah
hadeh dimanapun tempatnya kita pasti foto :D
Kemudian kita memutuskan untuk pulang soalnya takut pulang kemaleman #anak mami banget yak haha
Kita nyari nyari halte busway dan ternyata itu bukan busway ke Blok M :( OMG kita jalan lagi dan itu harus kalian ketahuin jauh banget banget banget. Seperti Cikarang Bekasi (\/)
Mukanya Laras aja udah gak enak banget sampai keringet dingin gitu kayanya udah gak kuat jalan dan gue? gue nyimpen rasa sakit gue wkwkw. Kalau Nova? Maaf orang satu ini gak perlu di tanya sepertinya hahah
Dan parahnya lagi buswaynya penuh Jadi kita berdiri makin parah dah tuh penderitaan kita =_______=
Bangku pertama untuk Laras kedua untuk Gue dan Nova tetep berdiri karenna gak bangku yang kosong lagi kasian dia, tapi kalian harus tau Nova itu perempua perkasa :D bukan gue aja yang bilang si Erzal juga bilang gitu masa dia gak ada capenya -.-"
Udah sampai di Blok M gak jadi beli Ice Cream soalnya mau buru buru pulang jadi cuma beli cappucino sama gorengan :))
Gak nyangka udah nunggu bis yang ke Cikarang lama tapi gak ada juga sampai sampai mukanya Laras sama Nova udah kaya buah  kesemek pucet gitu wkwkw. Padahal rumah gue paling jauh tapi gue paling santai banget ngahaha. Dan akhirnya setelah sekian lama menuggu tuh mobil dateng juga asiiiikkkkk ahirnya pulang jugaaaaaa iyeeeeeeeee.
Sampai rumah kaki gue lecet lecet gitu, Oh iya buat Laras jangan kapok ya pergi sama kita lagi :DD










Finish ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar