Minggu, 11 Maret 2012

Coretan Pena Kemarin :)

Udah lama aku nunggu tanggal 11 Maret 2012 dan akhirnya kemarin adalah harinya. Semua teman, ku tanya adakah yang mau ikut ke Islamic Book Fair? sebuah acara pameran buku islam terbesar di Senayan. Lama ku tunggu balasan dari teman teman dan ternyata tidak ada yang bisa ikut karena hari minggu -,- aaaaaaaaa nangis guling guling :D
Tapi ternyata ada seseorang yang jadi penyelamatku namanya Kak Amalia dia mahasiswi UIN jurusan Pendidikan Fisika. Jujur aja aku belum pernah ketemu kak Amal tapi yang pasti dia tuh baik baik baik banget :)
Ternyata setelah maksa Nova di sekolah akhirnya dapet jawaban terbaik yaitu Nova ikuuuuuttt :D yasudah kita putuskan jalan berdua karena Laras tidak diizinin oleh Ayahnya :(
Dan aku gak kefikiran lagi soal nanti gimana NYEBRANGNYA? wkwkw :D aku emang siswi kelas 2 SMA tapi untuk urusan nyebrang aku nyerah deh -____________- gak bisa di andelin.
Paginya dapet sms dari Nova kalau Laras ternyata bisa ikut :D asikkk. Kita janjian di tempat biasa jam 07.30 tepatnya Alfa Terminal Baru. Ternyata kita bertiga ngaret jam 07.50 baru dateng :D hehehe. Perjalanan dimulai dengan 121 ---> ini Tuh Anak pertama Laras anak kedua Nova anak pertama aku (ini no bis yang kita naikin wkwk)
Selama di perjalanan kita cerita banyak tentang sekolah maklum sekarang kita udah gak sekelas lagi aku yang anak Ibu Rugun mereka anak Bu Bangun.
Karena kita belum pernah ke Senayan naik bis akhirnya kita bingung mau turun dimana padahal aku tau kalau kalau kita bisa turun di depan Senayan. Untung Laras liat bacaan Islamic Book Fair jadi kita turun deh :D terus kita ikutin Mba mba yang pake cadar gitu soalnya pasti dia mau ke IBF keliatan banget dari tampagnya heheh :D akhirnya sampai tempat tujuan dan ternyata belum BUKA aaaaaaaaaa--------
Terus si Nova sibuk ini kenapa pada pake rok semua jilbabnya panjang panjang gamisan lagi gue doang yang pake jins ini malah ada yang pake cadar :D modelnya si faizah semua ini mah hahah, tadi juga gue pengen pake gamis tapi ntar nyokap bilang "Ah kamu cuma kesitu aja pake gamis ribetin aja" itulah ocehan Nova saat di jalan menuju Senayan.
Laras bilang "tenang Nov gue juga pake jins wkwkw" aku langsung ikutan bilang tadi tuh harusnya aku bawa angket untuk siapa aja yang pake jins :D
Ini aku sama Nova pasti udah bisa di tebak aku yang mana :D
Ini aku dan Laras pastiiii udah tau aku yang mana :D

Kita nunggu dan 5 menit kemudia buka wkwkw. Eh masa ternyata Launching bukunya ngaret 30 menit terpaksa nunggu dan keliling dulu deh :D terus duduk di depan Senayan karena kelaperan :D utung ada Laras lagi dia bawa makanan :D dan aku bilang "tadi mah kita jaualan makanan disini pasti banyak banget yang beli haha" Nova jawab "Iya Zah, 10 menit juga abis -_______-" ketawa bersama.
Setelah makan kita muter muter lagi soalnya aku mau beli buku Sejuta Pelangi buku ke duanya Kak Oki Setiana Dewi yang baru terbit kemarin :D ini bukunya :) inti dateng jauh jauh ke Senayan itu cuma mau ikut acara ini :))
Pas lagi beli buku ternyata Launching bukunya udah mau mulai jadi kita langsung ke Paggung dan akhirnya ketemu Kak Oki Setiana Dewi :) dia cantik banget dengan jilbab dan gamis panjangnya.

Eh aku ketemu Bunda mertua juga lho disana haha #sumpah yang ini nagrep banget :D. yang aku maksud tuh Bunda Helvy Tiana Rosa :) Dosen Sastrawan Indonesia Penulis 50 buku best seller dll (kalau kalian gak kenal cari aja dengan keyword namanya di jamin langsung ketemu dan kagum banget). Bunda Helvy tuh punya anak namanya Faiz seumuran sama aku lho pasti ngerti maksud aku yang di atas haha. Faiz tuh pinter cocok kan? nama kita juga gak beda jauh haha. AMIN
Ini foto aku sama Bunda Helvy ......................
Pas ketemu sama Bunda Helvy aku langsung nanya "Bun Ketika Mas Gagah Pergi dan Kembali kapan filmnya?" Bunda jawab "Tunggu aja ya, ini sedang proses castingnya kok dek :)" aku jawab "Bun, pilih Mas Muhsin ya? wkwkwk hahaha #difikir fikir kaya orangnya udah ngirim formulir aja :D kan kalau belum malu-maluin aku itu mah -________- Nova langsung ketawa untung Bunda Helvynya cuma senyum senyum doang :D


Yang paling lucu adalah saat aku Nova dan Laras minta foto bareng sama Kak Lia dia itu yang baca puisi di acara launching bukunya kak Oki. Kak Lia bingung banget dan langsung bilang "Saya kan bukan siapa siapa dek -,- bukan artis" kita bertiga malah senyum senyum dan bilang gapapa kakak :) tapi kita foto pake kameranya kak Lia yang ada di handphone cuma foto aku sama kak Lia ._.
 Pasti setelah acara ini kak Lia cerita sama temen temennya kalau ada yang minta foto bareng sama dia :D Kali aja nanti kakak terkenal kan aku udah punya tuh foto kakak hahah.


kecewa banget yang di rasain aku sama Laras soalnya gak bisa foto bareng kak Oki  ataupun adiknya -.-" aaaaaaa #tepok jidat. Padahal udah nungguin lama banget sambil berdiri 90 menit bisa bayangin kan? tapi gapapalah pengalaman. Aku dapet tanda tangan Kak Oki dua yang satu tinta emas yang satu tanda tangan langsung di depan aku (tapi gak boleh di foto :(

Setelah acara selesai kita langsung caw ke Halte Busway untuk melanjutkan perjalanan kemarin karena cerita masih panjang jadi gak mungkin diteruskan disini So?
Ceritanya belum selesai sampai disini masih akan ada cerita selanjutnya yang lebih seruuuuu :))












Bersambung to part 2............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar