Kamis, 19 April 2012

Anak Idaman


Nulis cerita ini karena tadi saat naik sepeda tiba-tiba melihat Ibu ibu hamil jadilah teringat dengan cerita ini :D hahah. Setiap orang tua atau pasangan suami istri pasti menginginkan seorang buah hati di tengah-tengah keluarga. Anak yang lucu imut cantik tampan ah macem-macem pokoknya. Ada yang saat hamil ingin memiliki anak perempuan ada juga yang ingin anak laki-laki. Anak memang buah hati dambaan setiap keluarga. Anak membuat rumah yang tadinya sepi menjadi ramai dan teman untuk si bunda. Waktu aku lahir bunda bahagia banget katanya apalagi aku anak perempuan :D seorang anak kecil yang manja kekanak-kanakan tapi cukup pintar. Di usiaku yang masih 3 tahun aku sudah hafal semua bumbu dapur kata bunda itu cukup menakjubkan karena tanteku saja tidak tau nama bumbu hahaha *peace tante? J) aku di usia segitu sudah bisa nyanyi lagu anak-anak hafal malah lagu pertama yang aku bisa itu “Kasih Ibu” special for Bunda J yap anda benar sekali bunda yang ngajarin semua itu seperti sebuah ungkapan buah tidak akan jatuh berbeda dengan pohonnya *iya ga sih? Hhahah. Nah bunda yang baik adalah bunda yang selalu ada untuk anaknya. Saat aku lahir bunda mengambil cuti dan dia ingin benar-benar mengurusku *ihiiirrr


Back to Anak Idaman nah banyak orang tua yang ingin sekali memiliki buah hati perempuan atau laki-laki contohnya saja temen bunda dia pengen banget punya anak perempuan soalnya 3 anaknya sebelumnya laki-laki. Temen bunda ini suka main ke rumahku lho, mau tau dia ngapain? Dia ngelus-ngelus kepalaku terus megang perutnya yang besar itu sambil bilang “Semoga anak tante kaya kamu dek cantik pinter baik nurut soleha” AMIN ya ALLAH J huaahhhh rasanya kaya terbang dipuji gitu sambil senyum pula bilangnya. Setelah tante itu pulang bunda bilang “dek, apaan itu kata-kata yang tadi? Salah tuh yang dibilang :P” Aku jawab “enak aja Bun adek kan emang kaya gitu” hahaha. Bunda bilang kalau tante itu emang pingin banget punya anak perempuan dan anehnya pengen kaya kamu masa dek -.-“ jadi terharu gue hahaha



Dan yang harus kalian tau saat tante itu lahiran gue langsung tanya ke bunda anaknya apa? Pasti kalian udah bisa nebak dong anaknya apa? Ups masa gatau payah banget deh hahah. Jangan-jangan kalian mikir anaknya bener-bener mirip sama aku lagi -____________- tidak pemirsa anaknya cowo wkwkw. Tapi anak adalah anugrah terindah dari Allah jadi harus di syukuri bener-bener jangan di sia-siakan walaupun gak seperti yang diharapkan itu karena mungkin ada yang terbaik yang diberikan Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar