Rabu, 01 Agustus 2012

Kak Dion :3



Kali ini aku mau nyeritain tentang kakak baru aku . . .
Namanya Diondra Arifandy H . Aku biasa manggilnya Kak Diyon :D . Kak Diyon ini kuliah di Universitas Impian, Iya Universitas Impian banyak orang tapi bukan Universitas Impian gue :)
Kak Dion ini anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia :3 wedew keren kan? o.O
iya calon dokter bukan calon sih sebentar lagi juga jadi dokter :)) Siapa bilang kak Diyon ini tuir? alias tua? bisa di tebak umurnya berapa? 24? 25? 26? dokter kan lama lulusnya paling cepet juga 22? iya kan? malah dokter itu 7 tahun kuliahnya?!
Iya emang bener kak Diyon juga bilang kalau ambil kedokteran rata-rata kuliahnya 7 tahun tapi percaya gak? kak Diyon ini baru 19 tahun lho :3 Gile kurang kece apalagi dia? udah sholeh ganteng pinter dokter pula wkwkw


Kata kak Diyon dia ambil akselerasi di UI jadi yang harusnya 7 tahun dia cuma 3 tahun. Waktu SMA kak Diyon juga akselerasi jadi cuma 2 tahun. Keren banget ih u,u
Kalau difikir-fikir siapa sih cewe yang gamau sama kak Diyon? semua cewe pasti gak nolak dia deh hahah.
Kak Diyon itu baik banget sama gue, dia gak pernah pilih-pilih orang walaupun *masa dipuji mulu*  heheh. Kak Diyon apa adanya banget deh. Kak Diyon selalu ngajarin gue banyak hal setiap hari mulai dari harus rajin belajar pilih kuliah yang baik jadi anak yang bener berusaha suka sama BIOLOGI (y) :))


Kak Diyon sekarang lagi di New York, dia lagi praktek di salah satu Rumah Sakit Terbesar di New York. Hebat ya #hem
Dan Kak Diyon selalu manggil gue dengan panggilan "Adek Pinter" --> entahlah kenapa dia manggil kaya gini ke gue -_-
Yang pasti gue punya panggilan baru dari orang baru dalam hidup gue. Kak Diyon suka bilang sama temennya kalau gue itu adeknya *merasa bangga punya kakak dokter* huahaha
Kak Diyon tuh beda banget sama yang lain yang pasti dia gak kaya yang udah-udah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar