Sabtu, 11 Agustus 2012

OSP (Olimpiade Sama Pacar)


Setelah Olimpiade Sama Kamu berakhir hubungan aku sama Renium malah semakin dekat. Kita sering tukeran buku, kita juga sering minjem buku atau belajar bareng. Platina juga semakin kagum dengan Hafnium .

Renium sekarang udah gak pernah cuek lagi, tapi aku gak suka bnaget waktu dia ngomel-ngomelin aku di tengah lapangan cuma gara-gara aku hem pokoknya sok pinter deh dia sok bijak juga dan yang terakhir sok oke. Tuh kan Renium tuh nyebelin beda banget sama hubungan Hafnium dan sahabatku Platina.

Waktu itu aku sama Renium lagi ngobrol terus aku inget sesuatu dan aku minta tolong sama Renium ternyata Renium dengan senang hati menolongku. Iya hari itu aku pulang bareng Renium yang tahu cuma Platina. Sebenernya bukan pulang bareng juga karena Renium nganterin aku ke suatu tempat. Kita boncengan hem selama diperjalanan banyak banget ya kita bicarain mulai dari OSP besok terus bimbel belum lagi nanti mau lanjut kuliah kemana.

Dan aku baru nyadar kalau diboncengin Renium itu kok lama ya? Atau aku emang? Ah---“ Renium orang yang baik kok. Aku gak pernah nyangka kalau dia nganterin sampe dalem dan kata-katanya sebelum pergi itu bikin aku :) agak seneng. “Nanti pulang sama siapa Flo? Bener ya? Hati-hati ya di jalan nanti pas pulang”

Dan akhirnya mungkin aku merasakan yang namanya “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”artinya itu “Cinta tumbuh karena terbiasa” Terbiasa bertemu, terbiasa bersama-sama. Kalaupun mungkin pada awalnya cinta itu belum tumbuh, tetapi karena sering bertemu dan sering bersama-sama akhirnya cinta itupun mulai tumbuh.

Ini kali kedua aku kesini dianter cowo yang pertama kak Wolfram dia itu udah aku anggep seperti kakakku sendiri yang kedua? Ya Renium dan jelaslah rasanya beda banget. Besoknya di sekolah unsur aku gak pernah nyangka kalau akhirnya akan kaya gini. Aku malah gak ngerti ini semua bisa terjadi gimana ceritanya? siapa sumber terlarangnya? Kenapa jadi heboh seperti ini? Sampai ada yang depresi segala padahal dia belum tahu cerita lengkap dan jelasnya. Semuanya cuma tahu dari penglihatan semata tanpa nanya ke orangnya langsung atau bukti yang jelas.

Telinga ini beberapa hari agak sakit ngedenger berita yang gak enak banget sampai akhirnya aku minta Renium tanggung jawab eh bukan kaya yang kalian fikir ==” Tanggung jawab disini maksudnya dia bilang sama semuanya kalau kita belum jadian =.=” dan aku gak suka digosipin. Tapi dia malah ngelakuin hal yang gak aku habis  fikir dia nembak aku setelah aku bilang itu. Dan aku? Kaget sekaligus bingung kenapa rivalku sendiri bisa jadi pacarku? Malu banget aku sama diri sendiri yang dulu sebel setengah mampus sama dia tapi disisi lain aku juga udah mulai suka sama dia.

Hari-hariku berubah drastis jadi semakin ceria, gembira dan penuh warna warni. Kaya pelangi deh ahahah. Hari ini aku ketemuan sama Renium untuk ngasih buku Chemis aku ke dia. Entah kenapa aku bisa minjemin buku chemis itu ke dia? Jelas-jelas buku itu berharga banget buat aku dan cuma dia orang yang aku pinjemin. Buku itu juga hadiah dari bunda :3 dan Bunda sendiri yang beliin ke Mataraman. Padahal aku juga sebel dia menang OSK, aku juga sebel sama dia kenapa dia harus seberuntung itu? Hari ini juga aku akan menjawab pertanyaannya beberapa hari yang lalu. Setelah lama ngobrol dengannya aku jawab “ya, aku mau nyoba”. Dan hari itu jam itu menit detik itu juga kita resmi jadi partner sekaligus pacar, jadi rival sekaligus kekasih.

Ternyata diam-diam Platina juga sudah jadian sama Hafnium. Mereka keren jadian tapi gak ada yang tahu bahkan sahabatnya sendiri -______- dan aku? Mau banget kaya gitu tapi takdir berkata lain jangankan untuk diam-diam kayanya hamper satu sekolah kimia unsur tahu hubungan kita. Yang pasti hubungan kita sekarang udah jelas yaitu PACARAN.
Semenjak pacaran jelas aku lebih deket sama Renium. Kemana-mana bareng apapun bareng walaupun sebenernya sih biasa aja kebersamaan itu ya sama kaya persahabatan. Aku sama Renium tidak pernah tuh gandengan tangan atau jalan bareng romantisan kalau jalan bareng paling-paling juga ke toko buku. Kata temennya Renium sih dia sayang sama aku tapi aku gak percaya orang dia biasa aja gitu kalau baik sih iya. Platina juga diem-diem gitu sering bareng sama Hafnium hem sahabat-sahabatnya Platina baru tahu kalau Platina jadian waktu mereka lagi kumpul bareng.
Ya belakangan ini aku dan Renium sibuk masing-masing untuk OSP (Olimpiade Sama Pacar). Begitu juga Platina dan Hafnium mereka sampai tidak punya waktu untuk smsan. Tapi aku masih suka bertemu dan smsan atau kadang telfonan dengan Renium dan itu Cuma membicarakan mengenai OSP (Olimpiade Sama Pacar). Renium jangankan untuk melakukan itu semua main sama temennya aja masih bisa beda banget sama Hafnium ==” makannya aku salut deh sama Hafnium :))

Hari-hari menjelang Olimpiade Sama Pacar kegiatan semakin padat dan kita mulai latihan sama sekolah lain. Fluor cemburu liat Renium deket-deket sama unsure lain hahah. Beda banget sama Hafnium yang cewenya Cuma Platina. Fluor juga sebenernya gak rela kadang kalau dia lagi diskusi berdua tapi kalau semakin difikirin nambahin beban aja untuk Olimpiade Sama Pacar.

Hari “H” Olimpiade Sama Pacar semua semangat dan keluar dengan tatapan kuyu yaiyalah udah soalnya susah ada system pengurangan pula ditambah lagi bĂȘte ngeliat si doi deket-deket sama cewe lain. Selesai lomba aku pergi bareng sama Renium dan kita membicarakan banyak hal sampai kita ngebahas cowo dan cewe yang ikut Olimpiade Sama Pacar. Disitu aku bertengkar sama Renium emang gak hebat sih tapi itu buat aku kesel.

Pengumuman Olimpiade Sama Pacar masih 1 bulan lagi, tapi hubunganku dengan Renium jadi ada jarak gini. Iya semenjak kejadian itu kita jarang bareng lagi bukan karena aku cemburu ngeliat dia deket sama cewe atau dikelilingin banyak cewe tapi aku lebih cemburu ngedenger cerita sahabat aku tentang kamu. Beda banget sama Hafnium yang hubungannya awet terus dengan Platina. Kadang iri melihat mereka berdua apalagi kalau Renium lagi nyebelin.

Berita burung yang beredar Renium suka pulang sama cewek. Bukan itu aja Renium juga katanya selingkuh dibelakang aku bukan selingkuh sih tapi deket sama cewe lain dibelakang aku.

Bagaimana kelanjutan dari kisahnya? Apakah mereka semua menang Olimpiade Sama Pacar? Atau mereka punya kejadian lainnya? Baca lanjutannya nanti di OSN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar