Kamis, 07 Juni 2012

Ini PHP atau HTS ?

Semuanya berawal dari TLnya @zutaralover yap dia ini temen jauh gue. What temen jauh? Zuzu yang biasa gue sapa Kelomang ini tinggal di Jogja. Temen jauh kan? nah iya dia ini temennya sahabat gue, siapa lagi kalau bukan Haslitha Nisa. Oke kita liat ya isi TLnya Kelomang . . . . .


"kalo yg punya gebetan tapi ga pernah nembak2, it bkn karna dia nunggu waktu yg tepat, dia cuman PHPin kamu. Udah, tinggalin aja."
 "yg punya 'crush' tpi dianya ga pernah nyadar kamu sukain. Tinggalin aja, cari yg lain"
Awalnya gue biasa tapi setelah gue baca dengan seksama lho kok kayanya kena banget ya ?
Gak lama setelah itu gue langsung buat TL simak TL gue baik baik kawan

Oke ini semua gue perbesar bukan karena gue merasa tapi setelah gue nulis diary, gue sedikit berfikir. . .
Gue emang gak merasa di PHPin tapi lebih tepatnya hubungan dan status gue itu gak jelas (sama siapa?). Gue juga gak ngerti apa kata orang tentang status hubungan gue -.-" karena gue cuma merasa SAHABATAN iya just SAHABAT gak ada yang lebih diantara kita.
Semua di mulai dari kata-kata sahabat gue Zeta "Sebenernya status hubungan kalian tuh apa sih? Pacaran enggak tapi kok deket banget sih itu tuh kaya HTSan tau Zah"
Himma juga bilang yang sama "Mending kalian jadian aja deh daripada nimbul fitnah gitu" wkwk
Bunda juga sampai nanya "Adek kamu udah jadian belum? kalau Pacaran ya ceritainlah ke Bunda"
bukan cuma mereka tapi banyak banget yang bilang gitu sebagian dari mereka malahan berfikir kalau gue udah bener-bener Pacaran OH NO -______________-
Gak cuma sahabat gue atau temen-temen tapi guru-guru juga,
waktu jam istirahat gue mau ke kantin sama Fifi dan Indah (kalau gak salah) ketemu Bu As di jalan kita semua salaman sebelum gue salaman Bu As nanya "Faizah jadian sama Anggrek? Oh jadi ini pacarnya Anggrek"
waktu hari jumat kemarin tiba-tiba Bu Nur guru mtk nyari-nyari gue, gue fikir gue ada masalah atau apa gue udah panik dan ternyata dia nyari gue cuma mau bilang "Ini Faizah? Pacarnya Anggrek?" #bu Nur itu belum pernah ngajar mtk di kls gue
lagi cerita sama Bu Bangun tiba-tiba Bu Bangun nanya "Kamu sama Anggrek tuh beneran Pacaran?"
waktu pulang sekolah Pak Abdur nanya "Kamu sama Anggrek udah jadian? couple dong sekarang?"
dan yang bikin gue paling kaget adalah kata-katanya seorang guru yang deket sama gue dan Anggrek "Faizah kok jahat sih? Kamu tuh harusnya ngertiin Zah jangan begitu"

JAHAT?
emang gue udah ngapain coba? u,u


Iya status hubungan itu emang agak ribet ya? dibilang temen gak percaya dibilang sahabat apalagi dibilang Pacar lah orang bukan pacar =.= jadian aja belum masa iya dibilang mantan kan pacaran aja belum pernah alhasil mereka menyimpulkan HTS --> Hubungan Tanpa Status
Menurut gue Status tuh gak penting yang penting itu perbuatannya.
Gue pernah berfikir untuk mencoba Pacaran (baca the next blog about Pacaran ala gue) tapi gue gamau ngelakuin semua hal yang dilakuin sama orang pacaran kaya smsan, telfonan, ketemuan, jalan bareng, apalagi kesana-sana NAH BENER KAN APA KATA GUE YANG SALAH ITU PERBUATANNYA BUKAN STATUSNYA ! wkwkw
So?
Status itu gak penting yang penting itu Perbuatannya :))

Tapi satu hal kaum akhwat jangan mau di PHPin sama cowo :D bener apa kata Kelomang kalau kalian udah lama deket, trus si makhluk adam gak nembak nembak TINGGALIN aja sih masih banyak yang lain kok wkwk apalagi kalau tuh makhluk cowo gak ngerti juga kalau kita tuh suka sama dia BUANG aja deh ngahahaha. *ups jangan dicontoh. Yang namanya PHP tuh sakit banget kan girl? kita udah sering di PHPin sama sekolah masa sama cowo juga hahahahah

Gue sendiri sih gak ngerasa suka sama Anggrek itu statement mereka mau bilang apa toh gue udah pernah bilang pas maen Jujur Berani di kelas dan gue udah bilang itu.




Notes :
Anggrek itu cowo masa iya cewe. Kan gue normal masih suka sama Ikhwan :D
Tulisan ini hanya untuk menghibur dan melepaskan apa yang ada di otak gue~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar