Sabtu, 09 Juni 2012

Pacaran ala Tiara :)

Buat yang ngotot pengen pacaran wajib banget baca blog ini :D

Oke buat kalian semua yang pengen banget pacaran simak cerita gue tentang Tiara . . .

Namanya Tiara siswi sma kelas XI. Dia aktif dalam dakwah di sekolahnya. Tiara ini anak rohis dan memiliki jabatan di rohis. Kalau kalian berfikir Tiara ini adalah akhwat yang suka pakai jilbab panjang rok berbalut gamis terus kalau ketemu ikhwan dia menundukkan kepala, yang selama ini menjaga jarak dengan makhluk yang namanya cowok, dan dia seorang aktifis yang bisa menjaga izzahnya sebagai muslimah. Dan yang paling penting adalah pacaran merupakan salah satu bentuk mendekati zina yang dibenci oleh Allah. Tapi siapa sangka Tiara pacaran dengan Rio. Rio seorang ketua tim basket di sekolahnya. Terkenal playboy dan pintar ini nekat untuk nembak Tiara. Tak ada yang tau alesan Tiara untuk pacaran apa yang pasti keputusannya ini membuat Tiara dijauhi oleh teman-temannya.

Hari demi hari hari Tiara menyandang status berpacaran dengan Rio. Tapi inilah pacarannya Tiara dia tidak pernah berduaan dengan Rio, belajar berdua bareng misalnya, ke kantin berdua atau jalan bareng itu tidak pernah mereka lakukan. Tiarapun tidak pernah smsan dengan Rio apalagi untuk berbicara berdua. Memang beda dengan Rio yang setiap malam telfon Tiara tapi Tiara hanya berbicara seperlunya saat telfonan kadang dia malah asik sendiri dan telfonnya dibiarkan. Pernah Rio mengajak Tiara untuk nonto dan jalan bareng tapi Tiara selalu menolaknya sampai suatu ketika Rio memaksa dan akhirnya Tiara mengiyakan. Tapi kalian tau? Tiara nonton mengajak 3 saudara laki-lakinya :D Waktu Rio maksa Tiara untuk telfon. Rio nunggu telfon Tiara sampe jam 12 malam tapi Tiara tidak telfon juga dan akhirnya Rio memutuskan untuk tidur sekitar jam 3 pagi Tiara telfon untuk memenuhi janjinya dan membangunkan Rio untuk sholat tahajud. Dan Tiara hanya telfon benar-benar sebentar :D


Nah buat kalian yang mau pacaran coba tuh kalian pacarannya kaya gitu jangankan jalan bareng telfonan aja tidak pernah untuk smsan? apalagi ketemua berduaan? gak lah. Apalagi ke arah yang lebih jauh jangan deh.

Sebenernya status itu gak pernah salah yang salah itu perbuatannya menurutku :D

1 komentar: