Rabu, 20 Juni 2012

Kamu itu . . .

Hi, kamu?
Ya kamu golongan IIIA yang terletak di periode 3. Kamu yang bernomor 13. Kamu itu ialah logam paling berlimpah. Kamu memamng hanya memiliki kekuatan yang rendah tetapi pemaduan (alloying) kekuatanmu bisaditingkatkan :)


Aku tidak pernah tahu kenapa ini semua bisa terjadi?
Kenapa kau harus nyanyi itu disaat perpisahan?
Kenapa harus lagu itu?
Kenapa harus kau yang nyanyi?
Kenapa?
Kenapa?
Kenapa?
Apa ada hubungannya denganku?
Kenapa liriknya begitu masuk kedalam hati?
Kenapa kau harus ada disaat aku butuh seseorang?
Kenapa kau ada saat disaat waktu yang tepat?
Kenapa kau selalu ada disana walaupun aku tak tahu kau selalu memperhatikanku atau tidak?
Kau memang berbeda?
Kenapa dengan semua ini?
Kenapa?
dan kenapa?










ini lirik lagu itu ~


Maafkan aku tak bisa
Memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu
Ampuni aku yang telah
Memasuki kehidupan kalian 
Mencoba mencari celah dalam hatimu
Reff:
Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta
Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku kan mencoba
Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta




 Oke sekian dulu ceritanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar