Sabtu, 16 Juni 2012

Not that

Awalnya gak ngerti kenapa bisa nulis ini tapi kayanya gara-gara tadi gue liat TL temen gue. Entah TLnya buat siapa dan yang pasti gue gatau dia nyindir gue atau enggak. Satu lagi, gue gak ngerti kenapa sekarang gue jadi kurang suka sama dia mungkin karena sikapnya kali yak -.-"

Gue gak pernah kagum sama Renium dan kayanya gue udah pernah klarifikasiin masalah gue dengan Renium. Cuma ada satu orang yang gue kagumin dia itu "Mas dalam pandanganku adalah cowok ideal. Ia serba segalanya. Ia punya rancangan masa depan, tetapi tak takut menikmati hidup. Ia moderat tetapi tidak pernah meninggalkan shalat!" Nah itu dia bukan Renium -____-
selain itu yang menarik darinya,
"Jika kau mencintainya maka katakan dengan hati dan imanmu, izinkan aku mencintaimu dalam diam."
"karena cinta yang halal, engkau tak boleh menghalalkan segala cara dalam prosesnya."
Ini yang menurutku dia berbeda dengan ikhwan yang lain :') Pernah suatu ketika saat aku sedang terpuruk dengan nilai yang kudapat dan sekarang merasakannya lagi padahal menurutku itu semuanya sudah maksimal tapi dia berkata :
"Mungkin Dia sudah menyiapkan sesuatu yang lebih baik dari itu. Mungkin Dia ingin berkata kalau itu bukan usaha termaksimalmu, Dia tau kamu bisa lebih dari itu. Mungkin sesuatu yang kau usahakan itu memang bukan yang terbaik untukmu."
Kata-katanya selalu membuat ketengan walaupun akhir-akhir ini kita tak pernah komunikasi tapi ada satu hal yang selalu aku ingat darinya,
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia sangat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."
 Iya itu semua adalah kata-katanya :') banyak hal yang bisa kupetik darinya. . .
Tiba-tiba jadi inget adegan di film Ketika Cinta Bertasbih waktu Anna bilang "Mas, namanya siapa?"
#gatau kenapa menurut gue adegan ini romantis banget padahal nyokap bilang dimana adegan romantisnya biasa aja kali dek.


Sebenarnya bukan hanya Mas yang diatas. Tapi ada satu kakak yang aku kagumin lagi. Ya, dia juga bukan kakak kandungku atau sepupu tapi dia saudaraku karena "Sesama muslim adalah saling saudara"
Namanya M Walid Sidiqqin
Biasa gue panggi Yayah atau Kak Walid :D
Oke kenapa sih gue bisa kagum sama yayah? yang keliatannya biasa aja? Apa yang gue kagumin?
Nah yayah ini orangnya sayang banget sama gue walaupun gue bukan adek kandungnya tapi dia tuh sayang sama gue. Dia cowo pertama yang jalan berdua sama gue *kayanyasebelumnyagakada
Dan gue diajak keasramanya lho~ Gue juga nyaman cerita-cerita sama yayah makannya yayah ini tau banyak hal tentang gue :D Tenang kawan gue ini gak naksir sama yayah soalnya dia udah punya pacar *penontonkecewa
Yayah juga cinta banget sama pacarnya, setau gue yayah udah ngelakuin banyak hal untuk cewenya. Bukan hanya itu, kalian harus tau readers pengorbanan cinta  yayah besar banget buat cewenya. Pokoknya yayah tuh tipe cowo romantis dan baik banget. Yayah itu setia banget sama cewenya padahal ada cewe lain yang suka sama dia. Belum lagi yayah tuh pengertian banget dan sebenernya banyak cewe yang suka tipe tipe cowo kaya yayah :D *janganpede
Yayah juga suka bikin puisi, suka nulis juga lho. Gantengnya relatif sih, Oh satu lagi yayah ngerti agama *tipeguebangetya?
Tapi maaf  readers, Aku lebih suka yayah gak pacaran langsung married aja :D
Gapapa sih pacaran asal pacarannya bisa kaya Tiara :)
Coba Bubun  Vini check tulisan diblogku sebelumnya tentang "Pacaran ala Tiara" bagus itu. Tapi kalau ngotot mau pacaran coba deh kaya Tiara ;) Ini semua yang bikin aku kagum sama yayah tapi sayang yayah pacaran sih :P
Oh iya bubun Vini itu pacarnya yayah. Mereka LDR. Dan bubun juga baik banget sama aku udah banyak bross aku yang dikasih dia :D

















Jangan salah paham para pembaca gue pamit undur diri dulu ah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar