Kamis, 06 Februari 2014

Short Story

Setelah jadi Mahasiswi Universitas Impian Nyata pastinya juga punya banyak pengalaman, iya ngga cuma pengalaman bikin laporan praktikum yang ditulis tangan terus besoknya mesti revisi atau nangis dilab dan malah dipulangin untuk ngga bisa ikut praktikum. Satu persatu semuanya sudah terlewati. Mulai dari yang diatas sampai sibuk buat alat untuk ujian praktikum ditambah makalah, proposal, uas, tidur sampe pagi, uap berkali-kali. Terlalu banyak sampai akhrinya aku lebih cinta "Jas Lab" dibanding "Jas Almamater". Summpah ini fact >_<

Mungkin awal kehidupan yang berat itu dimulai dari opak sampai sekarang sudah merasakan finalnya dengan IP walaupun IP bukan final. Saat ini adalah saat kebahagiaan dimana bisa lepas dari semua itu yang telah terlewati. Tidak lama lagi masa-masa diatas akan dilewatin :D

Dari semuanya temanlah yang pastinya bisa mengubah duka jadi suka. So? Pasti pertama masukpun sudah banyak bertemu dan kenalan dengan teman baru. Iya, kuliah memang bukan hanya suasana dan pelajaran serta gelar yang baru. Bahkan temanpun baru atau malah aktifitas :D

Teman pertama yang hanya kenal lewat twitter ini sekarang menjadi sahabat sekaligus saudara satu kamar hehehehe. Entah apa yang kita tidak tahu bahkan dari bangun tidur sampai tidur lagi mukanya yang dilihat. Rayhana Nur Tsabitah sosok keibuan yang sangat sabar, lembut, kadang perhatian, ribet, lelet, apa-apanya sering lama :D
Kak hana yang nunda 1tahun demi mendapatkan PTN ini mungkin orang tersabar yang bisa ngadepin sifat kekanak-kanakan aku. Kalau aku udah marah terus ngambek dan ngomel-ngomel Kak Hana udah diem apalagi kalau aku udah cemberut pasti dia minta maaf :')
Akhwat yang hijrahnya sangat keren ini sekarang sedang mengidam-idamkan ikhwan yang jenggotan terus kacamataan hahahah. Kalau udah malam pasti bahasan kita dikamar tentang "ikhwan/bakwan" *ups
Sampai UAS aja kita masih sibuk ngomongin nikah terutama disela-sela belajar kalau udah bete atau unmood ya kembali ke topik yang paling seru itu :D Satu-satunya yang bisa diajak ngomong tentang hal jauh alias ke masa depan. Pengalamanya dengan pacaran bertahun-tahun membuatnya menjadi seperti sekarang ini {} Keren! Hamasah!



Kalau cewe yang satu ini cuek dan strong banget :') Saking strongnya pas dia cerita gue sempet hampir nangis :D Punya kaki kaya liliput, terus jidatnya itu setengah muka gitu :O Alhamdulillahnya sekarang dia pake jilbab :) Satu tempat ngajar yang kerjaannya gantiin gue kalau lagi ga bisa ngajar. Terus asli dia nih pinter B.inggris dan rajin lho! Calon aslab kata gebetan gue yang aslab. Gatau aslab? Itu lho Asisten Laboratorium :D Nih anak juga pernah kandas dalam menjalani hubungan dengan Aslab wkwkw eh salah maksudnya dia pernah bikin gagal seseorang pas lagi ngeedeketin dia. Temen telfonan gue walaupun dia sangat nyebelin tapi kalau lagi diajak cerita asik aja. Belum lagi nih anak pernah pas gue lagi curhat eh curhatan gue diforward keorangnya u.u
Satu-satunya cewe yang ga dipulangin pas praktikum, masa tampang serem takut kecoa -_-
Koreaaaaaaaaaaaaaa banget nih anak, kerjaannya ngebascamp dikostan gue sama nonton koreaan ckkck
Katanya nih anak belum pernah pacaran sekalipun, gue gatau ini bohong apa bener? atau emang karena dia galak jadi pada takut sama dia? :O
Gue aja takut kalau dia udah marah asli sumpah serem banget nih anak -_-" Secara ga langsung gue masuk ke dunia temen-temennya. Iya, gue kenal beberapa temennya, dan kalau lagi cerita gue cuma bisa diem karena cuma gue yang bukan 1 SMA sama nih anak, Afifah, dan Bina.







*udah dulu ah, dilanjut nanti. Btw, gue nulis ini karena lagi alone banget dikostan* heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar